My Dear SuksesMulia Friends,

 

Saya bangga dan terharu mendengar dan menyaksikan sendiri (melalui tayangan Live Streaming) apa yang teman-teman lakukan di daerah. Gema dan semangat SuksesMulia kini berkobar di 20 kota di Indonesia. Ikrar SuksesMulia yang kita teriakkan bersama-sama menjadi momentum untuk kita berkontribusi lebih besar lagi untuk masyarakat sekitar kita.

 

Memang saya sadari tidak mudah bagi kita untuk menyelenggarakan acara yang begitu masif dari sisi pembicara, jumlah panitia, lokasi penyelenggaraan, hingga konsep acaranya sendiri. Belum lagi jika memperhitungkan waktu persiapan yang pendek. Maka saya memberi acungan jempol rasa salut saya atas keberhasilan kita semua menyelenggarakan Festival SuksesMulia 2013. Acara sebesar ini tidak akan mungkin terselenggara tanpa dukungan, dedikasi dan semangat juang yang tinggi dari seluruh pengurus KSM dan panitia FSM di seluruh Indonesia.

 

Rekor MURI sebagai ‘event seminar dengan jumlah pembicara terbanyak yang dilakukan serentak di kota terbanyak (200 pembicara di 20 kota)’ telah berhasil kita raih. Selamat untuk teman-teman semua. Sahabat, kita perlu ingat bahwa tujuan dari rekor MURI ini bukanlah untuk sekedar bergaya, melainkan untuk suatu yang jauh lebih bermakna. Rekor MURI ini adalah bukti bahwa kita MAMPU melakukan hal yang hampir tidak mungkin.

 

Kita baru bertemu tatap muka satu kali, kurang dari 6 bulan yang lalu dalam acara Inaugurasi KSM di Jakarta. Kita tersebar di 26 kota yang berjarak hingga ribuan kilometer. Bahkan banyak di antara kita yang baru mengenal apa itu SuksesMulia. Tapi itu semua bukan masalah. Karena kita percaya satu sama lain. Kita percaya bahwa Allah mempertemukan kita dengan sebuah alasan. Maka kita bergerak bersama. Kita menciptakan keajaiban.

 

Sahabat, saya percaya ini barulah langkah awal untuk keajaiban-keajaiban berikutnya yang akan kita ciptakan bersama. Puji syukur pada Allah yang telah mempertemukan kita dan menguatkan langkah kaki kita bersama.

 

Jakarta, 13 Juli 2013

Your Best Friend Always,

Indrawan Nugroho
Ketua Komunitas SuksesMulia

Leave a comment